Street Fighter Yamaha Byson




Artikel ini juga merupakan Contoh dari Byspop. Yamaha Byson dimodifikasi dengan mengikuti aliran Street Fighter, tampilan gagah dan sedikit garang. Melalui beberapa perubahan Yamaha Byson milik Ryan siap untuk tampil beda dalam deretan motor di tongkrongannya.

Untuk mengubah tampilan Byson yang semula standart pabrik, Ryan memberikan sentuhan perubahan pada bagian depan, Cover headlamp memakai custom fiber dari Balu Otowork, bagian Cover engine juga menggunakan custom fiber dari Balu Otowork dan juga bagian Turbular memakai bahan yang sama.


Kemudian untuk Spakbor depan memakai punya Kawasaki Ninja, namun untuk bagian Spakbor belakang hasil kreativitas custom fiber. Untuk Air Scoop memakai punya Yamaha Scorpio, Knalpot pakai punya Two Brothers, tapi untuk Stoplamp hasil buah tangan Custom.Pada bagian roda belakang menggunakan Velg V Rossi 4.50x17 yang dipadu dengan ban merk Comet ukuran 150/60-17 dan dilengkapi dengan Cakram PSM Set. Sedangkan untuk roda depan menggunakan perpaduan Velg dengan ukuran yang lebih kecil, V Rossi 3.00x17 dan ban IRC ukuran 100/80-17.


Selain itu Ryan yang juga aktif dalam club Men In Byson (MIB) Yogyakarta ini menambahkan Beringer 6 piston untuk Kaliper depan, Disc Brake depan memakai PSM dan master rem depan memakai Ride It. Mengenai biaya menjadikan motor seperti ini, di kisaran angka Rp 8,5 jutaan.
Title : Street Fighter Yamaha Byson
Description : Artikel ini juga merupakan Contoh dari Byspop . Yamaha Byson dimodifikasi dengan mengikuti aliran Street Fighter, tampilan gagah dan...