Modifikasi Yamaha Byson Berkostum Ninja


Untuk modifikasi Yamaha Byson ini mengusung konsep motor sport ala Ninja 250R. Tampilannya jadi semakin gagah dan gahar, setelah mendapatkan kostum fairing original Kawasani Ninja 250R.

Mengenai biaya dan bengkel perubahan motor milik Zsuekhcry Rhya ini, dilakukan dengan biaya kurang lebih Rp 17 jutaan dan dilakukan di bengkel modifikasi Yumna Motor, Pariaman Sumatra Barat. Sedangkan untuk waktu pengerjaannya kurang lebih diselesaikan selama tiga mingguan.

Kemudian untuk spesifikasi motor ini cukupa banyak, beberapa part juga disematkan untuk mendapatkan tunggangan yang diidamkan. 

Berikut deretan part yang disematkan dalam perubahan Yamaha Byson ini:

Bagian body depan dan belakang mengusung original Kawasaki Ninja 250R. selain itu untuk mendapatkan tampilan bodi yang lebih gagah bagian tangki diberikan kondom. Pada bagian ini juga disematkan gear set Sinnop.

Pada bagian dasborh supaya lebih menarik dan sporty juga diberikan speedometer original Kawasaki Ninja 250R.

Agar kaki-kaki juga terlihat lebih kokoh, memaki swing arm Banana merk MUI. Sedangkan untuk velg dan ban yang digunakan masih standard bawaan pabrikan.

Untuk memberikan gaya berkendara tersendiri dan tampilan yang lebih sporty, bagian kemudi menggunakan stang jepit merk NUI yang dipadu dengan handel rem dan kopling merk Bikers.

Untuk mendukung tampilan belakang sekaligus pembuangan gas, disematkan knalpot R9. Selain itu pada bagian samping ini juga disematkan step underbone merk Ride It.




 Modifikasi Yamaha Byson Bagian Kaki-Kaki


 Modifikasi Yamaha Byson Bagian Gear 




Title : Modifikasi Yamaha Byson Berkostum Ninja
Description : Untuk modifikasi Yamaha Byson ini mengusung konsep motor sport ala Ninja 250R. Tampilannya jadi semakin gagah dan gahar, setelah mend...