Byson Street Fighter Simpel


 


Modifikasi simpel Yamaha Byson lansiran 2010, milik Aziz Wong ini tampil menarik banyak perhatian. Hal yang beda dari tampilan motor ini yakni perpaduan warna yang digunakan.

Sang pemilik sekaligus modifikator memang bertujuan menjadikan tungganggannya tampil gahar dan beda dengan yang lainnya. Mengusung konsep fighter minimalis Samurai X perubahan motor pun dilakukan untuk mewujudkan tampilan yang diidamkan.

Melalui bengkel SPM ( siam perkasa motorindo ), proses perubahan motor ini pun dilakukan sehingga bisa tampil dengan wujud seperti sekarang ini. Sedangkan mengenai biaya yang dikeluarkan sekitar Rp 6 jutaan.



Kemudian mengenai perubahan dan spesifikasi motor ini yakni:

Body masih standard, namun mendapatkan sentuhan cutting sticker dari sang pemilik, Aziz Wong. Cover engine custom, kemudian didesin ulang sendiri. Kemudian bagian mesinnya di balut sticker Nikel Chrome.

Pada bagian depan, memakai spakbor punya Kawasaki Ninja 250, dan handle Top Secreet. Kemudian untuk bagian pembuangan gas sekaligus memperkuat kesan fighter menggunakan knalpot r9  yang di balut carbon Vinyl.



Agar tampilan belakang semakin menarik disematkan undertail made in Thailand. Selain itu dipadu roda belakang menggunakan cakram Nissin.

Untuk meningkatkan peforma mesin sang modifikator mengganti bagian coil dengan merk KTC. Penggantian ini supaya pengapian semakin besar dan stabil, sehingga peforma meningkat.







Title : Byson Street Fighter Simpel
Description :   Modifikasi simpel Yamaha Byson lansiran 2010, milik Aziz Wong ini tampil menarik banyak perhatian. Hal yang beda dari tampilan mot...